Berikut Seri Game Zelda Terbaik

Berikut Seri Game Zelda Terbaik

The Legend of Zelda: Ocarina of Time

Games Zelda terunggul selamanya waktu pertama ialah Ocarina of Time. Zelda 3D pertama ini mengontrol template untuk arah seri yang bisa dituruti sepanjang tahun.

Juga perubahan seri Breath of the Wild yang menakjubkan diputuskan oleh bagaimana dia mengganti formulasi sekalian selalu diketahui oleh pecinta lama. Itu bukan sekedar mempunyai pengaruh dalam kondisi seri Zelda tersebut.

Jadi pelopor dalam rancangan video games, Nintendo menolong membikin dan berusaha pada beberapa teknik biar video games 3D bisa bekerja sepanjang tahun mendatang.

Untuk pecinta Zelda, Ocarina pula menentukan bagian bagian amat penting dan kunci dari pengetahuan legendaris, termaksud riwayat Ganon, peristiwa tiga Golden Goddesses, tampilan pertama ras seperti Goron dan Deku, dan sifat dan budaya disekelilingnya yang paling berkembang.

Itu pula membuat sisi penting dari cerita Zelda – kalau sifat penting, Link, Zelda, dan Ganon wakili unsur Triforce tersebut, itu penyebab nasib mereka terlilit bersama dari angkatan ke angkatan.

Jadi satu diantaranya games Zelda yang amat disegani, games ini pula mendapati banyak port dan remaster.

The Legend of Zelda: Breath of the Wild

Breath of the Wild dilansir di awalnya 2017 dengan hype yang tidak ada selesainya. Dia merupakan games yang tak seperti games Zelda yang lain, punyai penyusunan dunia terbuka besar yang pengaruhi video games hari depan dengan kelas mirip.

Di Breath of the Wild, pemain sangatlah didorong untuk menjajaki dunia Hyrule yang luas dan lingkungannya yang bagus.

Riset sangatlah direkomendasi, lantaran games ini memungkinnya siapa saja berinovasi dengan alat apapun yang mereka mempunyai. Juga sampai sekarang, banyak pecinta Zelda masih mendapatkan strategi dan rahasia anyar.

The Legend of Zelda: A Link to the Past

A Link to the Past secara luas disaksikan jadi games classic instant dan tetap berdiri jadi pucuk dari games 2D Zelda.

Dungeon dan bos disetel sampai dekati prima, dunia luar dipenuhi dengan rahasia untuk diekspos dan ditelusuri, dan unsur Dark World yang anyar memungkinkanmu berganti antara dua versus yang paling tidak serupa dari area yang serupa.

Baik di dunia jelas ataupun dunia gelap, Link to the Past fokus pada penghuni dunia, seperti Flute Boy, yang punyai kejadiannya sendiri yang dikisahkan dengan anggun.

Achievment yang memesonadi jamannya dan games yang serius berada di masa kekinian, Link to the Past satu diantara games Zelda terunggul selamanya waktu.

The Legend of Zelda: Majora’s Mask

Spin-off Zelda udah memberikan kemajuan yang banyak, akan tetapi spin-off dari Ocarina of Time ini masih dipandang seperti satu diantaranya yang terunggul dalam seri ini.

Young Link mengerjakan perjalanan di luar Hyrule, mendapatkan Clock Town yang ditakdirkan untuk mengenyam insiden apokaliptik cuman dalam 3 hari.

Untuk menyudahi tragedi mendatang dari bulan yang mengerikan, Link mesti gunakan kedok yang memberikan kebolehan anyar atau juga mengganti rasnya jadi makhluk sensasional seperti Zora atau Deku.

Kedok berikan perombakan yang hebat pada perabotan Zelda standard. Tidak serupa dengan Hyrule Ocarina yang luas dan luas, Majora’s Mask merupakan pengalaman yang paling terkonsentrasi.

Itu terjadi dalam lingkaran waktu di kota di mana kenal rutinitas dan kebiasaan rutin masyarakat kota begitu penting untuk kesuksesanmu dalam melindungi mereka. Seperti Ocarina of Time, dia terima port 3DS yang sertakan beberapa perombakan quality-of-life.

The Legend of Zelda: The Wind Waker

Games GameCube yang mengadu domba waktu dikeluarkan udah berkembang jadi salah satunya yang sangat menarik. Wind Waker coba seni cel-shaded anyar dan bisa lebih banyak sifat dan lingkungan kartun.

Background games diset pada kerajaan yang banjir dengan beberapa pulau kecil yang pisahkan mereka. Kamu dapat menggunakan kebanyakan waktu melalui pulau itu dengan perahu kecil kecil yang dapat bercakap.

Visual yang penuh warna ini mendatangkan rancangan dungeon yang memikat dan beberapa kenaikan resource, termaksud daun seperti glider sebagai perintis dari satu diantaranya alat traversal amat berarti dari Breath of the Wild. Dia terima remaster HD di Wii U di tahun 2013.

  1. The Legend of Zelda
    Seri Games Zelda Terunggul Sejauh Saat
    Games yang mengawali segalanya nyata mengerjakan tugas yang menakjubkan dalam letakkan dasar judul sesudah itu.

Meskipun hadapi beberapa minim technologi yang serius, club Zelda masih sukses masukkan Link, Ganon, Hyrule, Triforce, dan banyak sisi dasar yang lain yang bisa mengartikan mitologi seri ini.

Ya, memanglah narasi yang didatangkan sangatlah simple. Akan tetapi beberapa pemain berikan banyak aplaus untuk tekad cerita dan teknik games mengenalkan sangat banyak buah pikiran lewat metoda storytelling.

The Legend of Zelda: Twilight Princess

Satu diantaranya games Nintendo terkeren, Twilight Princess dipandang seperti satu diantaranya judul Zelda terunggul dalam seri ini.

Keadaan gelap menghantui games ini, lantaran Link mesti menghalang kerajaan Hyrule diambil pindah oleh Zant dan Alam Twilight, dengan kontribusi dari Midna the imp.

Twilight Princess mengerjakan perihal-perihal yang paling tidak serupa, seperti memberinya Link backstory dan membicarakan objek dewasa. Dari sisi grafis, dia sangatlah nyata dan berasa lebih dark ketimbang dengan judul Zelda yang ada awal kalinya.

The Legend of Zelda: Link’s Awakening

Usaha pertama Nintendo pada games Zelda portabel masih dipandang seperti satu diantaranya yang terunggul. Luncurkan Games Boy bawa Link jauh dari Hyrule ke Koholint Island yang mistis.

Satu ekor burung hantu tua yang berbudi berkata padanya kalau monster udah lakukan tindakan lebih agresif mulai sejak ia datang. Lantaran mereka menyadari ia berada pada sana untuk menghidupkan Windfish, yang udah dipenjara oleh legiun Mimpi Jelek yang jahat.

Perjalanan yang dibuat tak seperti games Zelda yang lain, dengan akting mengagumkan dari lawan Mario, sifat aneh seperti buaya yang bercakap, dan standalone story yang menariki.

Games mendapati luncurkan ulangi Games Boy Colour yang dimaksud Link’s Awakening DX, yang menambah dungeon berbasiskan warna.

Beberapa terakhir ini, versus Switch mengubah segalanya dari pertama dengan jenis visual yang serupa sekali anyar dan spek quality-of-life yang anyar.

The Legend of Zelda: The Minish Cap

Suatu games pegang classic yang diciptakan oleh Capcom, The Minish Cap secara prinsip sebagai kesambungan dari narasi Four Sword. Dalam games ini, Link dapat jadi kecil lantaran beberapa sichir dari kawan topinya yang bercakap, Ezlo.

Minish Cap mengenalkan beberapa butir Zelda anyar, seperti kinstones, artefak magis yang buka rahasia anyar waktu dicampurkan.

Games pula terima aplaus untuk art style-nya, yang paling memperingatkan pada The Wind Waker. Banyak kritikus memberi pujian gameplay dan soundtrack The Minish Cap, meskipun beberapa tak menggemari lantaran storyline yang pendek, meskipun cukup susah dituntaskan.

The Legend of Zelda: Spirit Treks

Nintendo DS punyai dua games Zelda sendiri, akan tetapi untuk gunakan metode dual-screen, kamu mengendalikan Link semuanya gunakan monitor sentuh.

Hasilnya sedikit awakward dan tersendat-sendat, akan tetapi itu dapat jalan cukup bagus sehabis kamu menguasainya.

Sementara Spirit Treks memperlihatkan beberapa rancangan dungeon yang memikat, fungsionalitas monitor sentuh tidak demikian anyar untuk ke-2  kalinya.

Minim mengatasi dunia lewat kereta api di games ini tak berasa seperti perjalanan memakai angin di atas kapal.

The Legend of Zelda: A Link Between Worlds

A Link Between Worlds mengenalkan penjahat anyar di Yuga, orang penyihir yang mencuri Putri Zelda, namun juga mencuri Seven Sages.

Link peroleh kebolehan untuk tergabung jadi dinding jadi lukisan dalam perjalanan ini, waktu dia coba menyudahi Yuga untuk menghidupkan Ganon.

Terjadi sehabis A Link to the Past, A Link Between Worlds ambil banyak unsur dari perintisnya dan memangkugkannya. Kebolehan untuk tergabung ke dinding merupakan soal yang mencolok, dan dungeon dan puzzle games pula udah terima banyak tambahan menarik.

The Legend of Zelda: Oracle of Ages dan Oracle of Seasons

Duologi Oracle secara tekhnis merupakan dua games terpisah (sebelumnya tiga games). Semasing mempunyai dungeon sistem puzzle mereka sendiri.

Tetapi ke-3 nya dapat dicampurkan jadi satu set yang pas, sehabis mengikut formulasi Pokemon dan dilansir secara bertepatan.

Pemain juga dapat gunakan fungsionalitas cross-game. Kamu dapat mainkan satu diantaranya games secara pribadi dan mendapati games Zelda komplet.

Akan tetapi berikan kata kunci yang ditautkan ke satu diantaranya dari games itu dapat bikin lainnya seperti sekuel dan berikan ending yang betul.

The Legend of Zelda: Skyward Sword

Skyward Sword merupakan games pertama-kali yang terjadi di timeline Zelda. Memperlihatkan inkarnasi pertama dari Link, Zelda, dan Ganon, dia memberikan kejadian asal Master Sword yang legendaris.

Kebanyakan perjalanan terjadi di bawah Skyloft, suatu pulau terapung yang bertepatan ditempati Link dan Zelda. Skyword Sword menyuport motion controls, tetapi menurut sebagian orang cukup susah untuk diatur.

Games ini pula mendapatkan aplaus untuk gameplay dan penyusunan dunia luarnya. Dunianya dipenuhi akan environmental puzzle dan beberapa lawan The Legend of Zelda yang amat mencekam.

The Legend of Zelda: Phantom Hourglass

Terjadi sehabis The Wind Waker, Phantom Hourglass bawa Link ke perjalanan untuk melindungi temannya, Tetra.

Dengan Tetra yang dikurung oleh Bellum, Link dan kawannya yang dapat dipercaya Captain Lenbeck mesti melindungi hari itu, waktu mereka mengerjakan perjalanan dengan kapal Lenbeck.

Satu diantaranya unsur yang disanjung oleh Phantom Hourglass merupakan sistem kontrolnya. Pemanfaatan monitor sentuh Nintendo DS pula dirasa soal yang disoroti pada games ini. Tapi, beberapa kurang terpikat oleh minimnya persoalan dalam Phantom Hourglass.

Zelda II: The Adventure of Link

The Adventure of Link yang tersohor dari waralaba Zelda tak banyak memiliki narasi untuk dijajakan.

Akan tetapi sekuel langsung dari games awal kalinya ini mengikut Link yang sedikit tua dalam upayanya menghidupkan Zelda dari koma yang diinduksi secara ajaib dan menghalang kebangunan.

Narasi Adventure of Link pula mengenyam minim waktu. Walau begitu, ada suatu hal yang menakjubkan perihal narasi yang lebih dark serta lebih dewasa dan pembangunan dunia yang paling dalam. Dia tak pernah kekurangan buah pikiran, dan ceritanya terlalu menarik.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *